Sabtu, 18 Juni 2011

Meskipun aku hanya bisa menatapnya dari belakang.....
ya itu tak masalah...yang penting aq bahagia meskipun hanya melihat punggungnya...
tapi yang sulit adalah ketika dia berada terlalu dekat dariku..
sungguh sangat menyiksa!
aku gak bisa menampakkan diri! dan menyatakan bahwa aku mengaguminya...oh tuhan sama saja seperti menerjunkan diri ke kolam buaya!!!
biarlah....lebih baik jika tidak ada yang tau..dengan begitu aku akan lebih leluasa melihatnya meskipun hanya sekedar mengamatinya...

"kesakitanku bertambah pahit
ketika harus ku akui...
aku menahan rasa...

kau hadir dalam bayangan yang tak pernah ku anggap..
kau ada di dalam bayangan semu..
kau merindu dan membuatq jatuh kepadamu,,,
kau menyayangku dan buatq berkata..
ku temukan penggantinya!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar